Gunawan wrote on 02/10/2011 10:27 AM +07:00:

--- moderator note ---
Kalau posting topik baru jangan dengan cara mereply mail yang berasal
dari milis lalu diganti subject dan isinya, cara itu namanya membajak
topik orang lain (thread hijacking), tidak etis dan merusak struktur
arsip serta discussion flow di email client yang mendukung discussion
mode (threading mode).

Selalu gunakan menu compose new mail yang pasti ada di semua email
client saat posting topik baru.
Masukkan alamat milis MDaemon-L@dutaint.com kedalam address book untuk
kemudahaan dikemudian hari.
--- end moderator note ---

> Mohon bantuan, Kenapa saat saya akses web mail via pakai IPad untuk GSM,
> selalu tampilan awal saat login selalu refresh terus-menerus, dan harus saya
> klik stop di browsernya dulu, baru saya bisa login. Sedangkan hal ini tdk
> terjadi jika saya memakai mode wifi.

Tampilan yang refresh terus menerus saat menampilkan login page?

Jangan-2x efek dari filter situs porno yang wajib dilakukan oleh
provider GSM yang membuatnya begitu :-)

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.0 Beta GM6

Versi terakhir MD 11.0.3, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0