Wilis G wrote on 02/23/2011 06:51 PM +07:00:

> Apakah kalau saya masukkan ke recipient folder split file tersebut akan
> menjadi satu file yang utuh ?

Hanya kalau recipient juga pakai outlook express dan semua split file
lengkap diterima (kurang satu saja akan gagal).
Split file itu tidak bisa discan oleh antivirus, itu sebabnya dimasukkan
ke bad queue folder agar diperiksa secara manual.

Sender itu sudah terkenal di antero jagad setting mail clientnya begitu
(mengaktifkan split attachment), pasti dia lagi kirim attachment fax
file *.tif deh.
Dibilangin lewat email nggak pernah ngerti, mungkin harus kasih tahu
lewat telepon pakai bahasa ibunya (entah bahasa apa yang dia gunakan).

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.0 Beta GM6

Versi terakhir MD 12.0.0, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke