Pagi Pak Syafril,

Hari Jumat kemarin saya coba update mdaemon server ke versi terbaru
(v.12) dan berhasil dengan baik.
Kemudian hari selasa - hari ini, user saya yang diluar kota tidak
dapat menerima email.
Ketika saya coba remote ke PC user error yang muncul, tidak mengenal
POP3 nya.
Padahal tidak ada settingan yang berubah. Saya coba ganti port dari 25
ke 587 tetap tidak muncul emailnya.

Mohon bantuan bapak kira-kira dimana salahnya ya...

Thanks
HS

Versi terakhir MD 12.0.0, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke