Sudah dihapus mail yang lain?
Sorry, tanpa data yang lain itu tidak bisa dilakukan analisis duplicate.

jadi itu bagaimana ya pak ?

Kalau cuma satu artinya tidak ada mail duplicate.
Salah lihat saja barangkali.

iya baru kemaren saja dan itu double....dan file .msg nya saya copy kan ke direktori saya yang dua, dan setelah beberapa menit jadi 3 message yang sama..

Trims pak

Versi terakhir MD 12.0.0, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke