Sandi wrote on 03/09/2011 08:51 AM +07:00:
> Pagi ini saya upgrade MD saya dr v11 ke v12 BES, instalasi berjalan normal
> Setelah restart, saya lihat Local & remote queue macet pa, BES Service saya
> sudah disable dulu.
> Sudah saya restart MD nya tapi tetap macet sampai sekarang.

Itu berarti bukan BES yang jadi penyebab, dan mestinya memang begitu
karena tidak ada korelasinya BES dengan queue secara langsung.

Coba uninstall dulu antivirus yang ada.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.0.1 Beta C, SecurityPlus 4.1.3
beta A

Versi terakhir MD 12.0.0, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke