From: MDaemon-L@dutaint.com [mailto:MDaemon-L@dutaint.com] On Behalf Of
Syafril Hermansyah
Sent: 09 Maret 2011 13:29
To: MDaemon-L@dutaint.com
Subject: [MDaemon-L] Up_link FULL

Syafril Hermansyah wrote on 03/09/2011 11:27 AM +07:00:
> Kalau mailnya masih ada di queue, lihat dari queue and statistic manager.
>
> <http://mdaemon.dutaint.co.id/12.0/index.html?queuestats_queue_page.htm>
>
> lihat ke remote queue dan retry queue.
> Di sort (urutan) saja messagenya berdasar size dengan click kolom Size.

Tambahan.
Kalau dari hasil pemeriksaan mail yang isinya tidak ada hubungan dengan
urusan kantor, dipindahkan saja dari remote queue ke retry queue.

Lebih baik lagi jika dibuatkan custom queue, misalkan untuk mengatur
mail-2x yang size besar akan tetapi tidak berhubungan dengan urusan
kantor dipindahkan ke custom queue ini.

<http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg17091.html>

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.0.1 Beta C, SecurityPlus 4.1.3
beta A

Versi terakhir MD 12.0.0, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

database 5937 (20110308) __________

http://www.eset.com

database 5940 (20110309) __________

http://www.eset.com

Versi terakhir MD 12.0.0, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke