Dear Pak Syafril,

Saya ada masalah dengan settingan email di BB , Bagaimana procedure supaya
email perusahaan bisa masuk ke BB. Selain itu pada saat saya setting manual
di BB nya langsung mengarah ke IMAP bukan ke POP3, apakah memang demikian?
Ada salah satu BB yang terinstall email perusahaan langsung mengarah ke
POP3, tetapi saya coba BB lain tidak langsung mengarah ke POP3.kenapa ya?
Untuk settingan ini apakah yang disetting lagi di server Mdaemonnya?

Mohon bantuannya untuk masalah ini, terima kasih.

Best Regards,

Hery Purwanto

Versi terakhir MD 12.0.1, SP 4.1.3, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke