> misalkan (setting tergantung kecepatan/besar pipa/kanal
> bandwidth yang
> dimiliki)
>
> Maximum concurrent SMTP outbound sessions = 50
> Maximum concurrent SMTP inbound sessions = 250
>
> Atur berdasar user yang aktif
>
> Maximum concurrent MSA inbound sessions = 100
> Maximum concurrent POP3 inbound sessions = 100
> Maximum concurrent IMAP sessions = 100

Saya coba samakan dengan angka yang Bapak kasih, tapi setelah saya konfirmasi
ke ISP masih banyak antrian mail yang akan masuk.

Mohon maaf pak karea saya masih sangat awam. minta tolong rekomendasi nilai
yang paling tepat untuk diisikan.

fyi :
- bandwith 512Kbps Dedicated share dengan semua user (user cuma dikasih Upload,
doenload = 64k)
- 34 + 1 user mail

Terima Kasih.

Versi terakhir MD 12.0.1, SP 4.1.3, OC 2.2.6, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke