From: "Hidayat" <daya...@jkt.jasatama.co.id>
To: mdaemon-l@dutaint.com
Date: 4/6/2011 4:40:14 PM
Subject: [MDaemon-L] windows could not start the Mdaemon service

Ma'af pa Syafril, ini beneran pa.....dari kemarin2 pake OS windows 7 dan
Mdaemon Versi 11 saya bisa buka mdaemon di desktop seperti di server 2000
dan 2003, baru hari ini aja setelah coba upgrade jadi tidak bisa.

OK lah saya akan segera ganti OS-nya dengan Windows 2003 Server.

Thank's & rgd
Hidayat

Versi terakhir MD 12.0.1, SP 4.1.3, OC 2.2.6, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Versi terakhir MD 12.0.1, SP 4.1.3, OC 2.2.6, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke