From: "the yudis" <yoedis2...@gmail.com>
To: mdaemon-l@dutaint.com
Date: 4/8/2011 2:56:22 PM
Subject: [MDaemon-L] bllackeberry tidak bisa send receive

Saya Sudah melakukan instalasi baru karena saya menggunakan server baru,
saya coba mengikuti petunjuk yang bapak berikan, tetapi untuk menu BES tidak
aktiv dan itu karena beda dengan versi yang saya pakai?
untuk di BIS saya menggunakan jetcoms bukan operator selular
bagaimana cara mengisi integrated account

2011/4/8 Syafril Hermansyah <syaf...@dutaint.co.id>

> saya,
> send
> ke
> lancar
>
> Kalau pernah pakai bajakan jangan diupgrade MDaemonnya dari versi lama
> karena akan sering crash dan banyak fitur-2x tidak berjalan semestinya.
> Lakukan fresh install dan konfigurasikan ulang, lalu ikuti tips berikut
>
> MD BIS:
> <http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg19000.html>
>
> MD BES:
> <http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg20749.html>

> [...]

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Versi terakhir MD 12.0.1, SP 4.1.3, OC 2.2.6, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke