On 04/14/2011 08:32 AM, Agus Sudana wrote:
> Di attachment, sy lampirkan screenshot setting unknown email
> (bali-mail.quiksilver.co.id).
> Apa yg di mail1.quiksilver.co.id (Jakarta) perlu sy centang jg enable
> advanced options'nya pak? Kalau iya, apa saja settingan'nya ya?

Kalau pakai domain sharing tidak perlu diaktifkan Advance Setting
seperti itu, bisa terjadi mail loop dan masuk ke bad queue di pairing
server.
Didisable saja, mail sudah akan otomatis diteruskan ke pairing server.

Advance setting itu digunakan kalau menggunakan konfigurasi
Master-Satellite.

> Ternyata yg masuk bad queue itu, krn options "sent to the bad message
> folder" aktif pak.

Bukanlah, pengaktifan itu hanya tindakan fail safe.

Saya sudah review ulang posting Anda yang awal, problem itu muncul
karena original sender <aji.bacht...@quiksilver.co.id> tidak/belum
mengaktifkan smtpauthentication di email client.
Setting smtpauth di client hal yang wajib dilakukan apalagi untuk domain
sharing.
Coba aktifkan smtpauth mestinya akan jalan normal, lihat contohnya disini

<https://support.exabytes.com/KB/a1946/how-to-enable-smtp-authentication-windows-mail-netscape.aspx>

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.0.2 Beta B

Versi terakhir MD 12.0.1, SP 4.1.3, OC 2.2.6, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke