Dear Pak Syafrill.

Satu minggu terakhir ini saya tidak bisa setting email di BB, pesan
errornya selalu "enterprise activation.
Sebelumnya langkah-langka kalau saya aktipin email di BB al;
1.      Saya aktifkan dulu BB on nya
2.      Setelah aktif dari Provider baru aku setting emailnya kemudian
jalan dan tidak ada masalah.
Satu minggu terakhir ini setelah saya jalankan step yang diatas
selalu mencari activasi. Apakah ini aktivasi dari BIS nya atau
aktivasi lain.
Mohon pencerahannya ya pak.

Thanks
HS

Versi terakhir MD 12.0.1, SP 4.1.3, OC 2.2.6, SG 2.0.4, PP 2.0.0

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke