On 05/05/11 11:56, Iwan Setiawan wrote:
> Kelihatannya ada yang jahil dengan salah satu user kami.
> Dimana dia subscribe beberapa milis pada account google (miraz1s75 [at]
> gmail.com)
>
> Lalu email tsb di forward ke user di tempat kami.
>
> Langkah yang saya lakukan adalah memasang rules tersebut dibawah, namun
> mengapa tetep lolos ya Pak.

Yang ingin diblock semua mail yang diforward?
Pakai content filter akan menghabiskan bandwidth, lebih mudah masukkan
kedalam address supression

*yan=sub.zhonghai....@gmail.com

> Mohon saran dan petunjuknya

> [Rule025]
> RuleName=blok mail yg tidak diinginkan
> Enable=Yes
> ThisRuleCondition=All
> ProcessQueue=BOTH

ProcessQueue=Remote

> Condition01=X-Return-Path|contains|AND| miraz1s|

Conditions01=Return-Path|contains|yan=sub.zhonghai....@gmail.com

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.0.2

Versi terakhir MD 12.0.2, SP 4.1.3, OC 2.2.6, SG 2.0.5, PP 2.0.0

Kirim email ke