On 06/05/11 13:17, Ivan Leonardo wrote:

--- Peringatan Moderator---
Ini peringatan terakhir untuk Anda, karena sudah sering kali diingatkan
sebelumnya.
Kalau belum bisa melakukan bottom posting tidak usah bertanya di milis
ini, karena kalau sekali lagi Anda masih pakai top posting membership
Anda akan saya banned, pusing bacanya.
-------

> Thanks infonya, sy bukan ga mau repot tapi semua user saya pakai
> Openoffice dan Libreoffice, terkadang/sering kalo buka file office 2007
> format jadi berantakan/blank.

Anak saya sejak SD s/d sekarang pakai OpenOffice, tidak pernah mengeluh
soal format conversion dari docx di openoffice kiriman teman-2x nya.
Ditanyakan saja ke milis openoffice cara yang konversi yang baik, karena
disini kita hanya membicarakan MDaemon.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.0.2

Versi terakhir MD 12.0.2, SP 4.1.3, OC 2.2.6, SG 2.0.5, PP 2.0.0

Kirim email ke