>Disable firewall di mac atau allow outbound port 587/110/143 di mac.
Saya sudah disable firewall'nya pak. Tapi tetap tidak bisa telnet dari
terminal mac'nya.

Setelah saya menambahkan trusted IP di security setting, imelnya bisa di
download user.
Apakah OK jika saya tambahkan di trusted IP itu *.* gitu pak?

Salam,
-agus-

Versi terakhir MD 12.0.3, SP 4.1.3, OC 2.2.7, SG 2.0.6, PP 2.0.0

Kirim email ke