Dear Pak Syafril,

Hari ini tiba-tiba saja server mdaemon kami menjadi freeze. Ketika saya cek
di task manager konsumsi memory untuk ScanningProcess.exe dan MDSpamD.exe
adalah yang paling besar. Saya sudah lakukan exclude DEP untuk beberapa
aplikasi menurut artikel berikut:

http://www.altn.com/Support/KnowledgeBase/KnowledgeBaseResults/?Number=KBA-0
1623

dan juga mengurangi amount dari thread menurut artikel ini:

http://www.altn.com/Support/FAQ/FAQResults/?Number=KBA-01725

tapi tetap saja mdaemon kami menjadi freeze.

Mohon pencerahannya, apakah ada cara yang lain? Kami masih menggunakan
mdaemon v.10.

Terima kasih.

Salam,

Rizha

Versi terakhir MD 12.0.3, SP 4.1.3, OC 2.2.7, SG 2.0.6, PP 2.0.0

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke