Hi Pa,
Salah satu user saya sedang ber ada di India pa, 1 minggu sebelumnya, saya
sudah aktivasi BES accountnya di MD saya,
Dia sudah coba selama satu minggu dan taka da masalah, sekarang dia berada
di India dan memakai Sim Card lokal (vodafone India) dengan BIS Service
sudah di aktivasi.
Kemarin (Sabtu/Minggu) dia sudah bisa receive email tapi tidak bisa sending
emails, BBM sih gak ada masalah. tapi hari ini dia tidak bisa send/receive
emails, saya sudah bantu dia untuk Register Device nya sekali lagi (lewat
HRT menu) .
Kira2 apa lagi yang harus di cek ya pa?

Regards
Sandi

Versi terakhir MD 12.0.3, SP 4.1.3, OC 2.2.7, SG 2.0.6, PP 2.0.0

Kirim email ke