Sore pa Syafril,

>Untuk 4.0.2 linknya

>ftp://ftp.dutaint.com/altn-securityplus/archive/av402_en.exe

Yang saya maksudkan adalah, apakah bapak punya link untuk cara-cara update
enggine security plusnya pak ?
kl untuk donlotnya, saya masih simpan dari email bapak sebelumnya. Saya sudah
mencari dari mail archive Mdaemon-L, ada pertanyaannya, cuma belum ada
jawabannya. Apakah cuma perlu dijalankan di mail servernya langsung ?? atau ada
service yg mesti di stop dulu ndak pak ?
Maaf nih pak..kl mendasar banget pertanyaanku. terima kasih sebelumnya.

tommy

Versi terakhir MD 12.0.3, SP 4.1.3, OC 2.2.7, SG 2.0.6, PP 2.0.0

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke