On 07/08/2011 11:48 AM, Daniel Harun wrote:
> Saya sudah upgrade ke 12.0.2 lalu ke 12.0.3 hasilnya sama mdaemon.exe
> memorynya grow. Saya email ke support Alt-N setelah hampir 1 bulan
> akhirnya pagi ini saya diberikan patch mduser.dll. Menurut team MD
> support memory leak terjadi di file tsb.

Anda diminta kirim crashdump file?
Saya sudah laporkan ke MD-beta saat Anda laporkan hal itu, tetapi memang
belum ada response.

> File patch mduser.zip ketika
> saya cek versinya ternyata malah lebih jadul. MDuser.dll MD 12.0.3
> versinya 12.0.3.1 sedangkan file patch versinya 12.0.2.3. Setelah
> saya deploy dan dimonitor sampai siang ini, sepertinya benar patch
> ini solve masalah memory leak. Entah bagaimana bila kelak saya uprade
> ke MD 12.0.5 :) apakah hrs tetap patch ataukah bug ini sudah termasuk
> yg diperbaiki di next version.

Mestinya bug tersebut sudah termasuk yang diperbaiki.

> Bagi rekan rekan yang mengalami masalah yang sama silakan email saya,
> saya akan kirimkan patchnya patch ini untuk MD v 12.0.3.

Ini kasus jarang, kemungkinan hanya yang meletakkan MDaemon di DMZ super
restrict akan terjadi.
Kalau Anda bisa kirim ke saya, nanti saya upload ke

ftp://ftp.dutaint.com/altn-mdaemon/miscl/

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.5.0 beta F

Versi terakhir MD 12.0.3, SP 4.1.3, OC 2.2.7, SG 2.0.6, PP 2.0.0

Kirim email ke