On 07/29/2011 01:33 PM, FX Pratomo alias Tommy - IT wrote:
> Pak, saya mau numpang bertanya, apakah antivirus saya sudah update ?
> atao enggine nya yg harus di update ? soalnya kl melihat dari email
> warning - virus found, itu data basenya masih pake yg tanggal 18 Juli
> 2011, tapi kl di hasil result update, DB AV nya sudah update..jadi mana
> yg harus di perbaiki pak ?

Yang out of date itu AVG antivirus yang ada di client.
Sementara securityPlus sudah update AVdata nya per 28 Juli 2011.

> -----------------------
> Virus engine statistics
> -----------------------
> Definition count:  5719011
> Definition date:  7/28/2011
> SecurityPlus version: 4.1.0

AV enginenya saja yang perlu diupdate ke versi terakhir (4.1.3), bisa
download dari sini:

ftp://ftp.dutaint.com/altn-securityplus/av413_en.exe

> Trus bagaimana untuk mengizinkan email yg dikirim dari cabang-cabang yg
> di zip dengan aplikasi 7Zip ?? apakah cukup di "allow file with this
> extension" saja pak ?

Asalkan attachmentnya tidak berpassword protect setting itu sudah ok.
Kalau attachment file berpassword protect maka message akan di
quarantine oleh antivirus karena tidak bisa di scan,
Kalau sendernya selalu sama, bisa masukkan kedalam exclusion

http://mdaemon.dutaint.co.id/12.0/index.html?antivirus.htm

click "configure exclusion" dan isikan di kolom exclude message FROM
these address : sen...@yomart-minimarket.com.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.5.0 beta G

Versi terakhir MD 12.0.3, SP 4.1.3, OC 2.2.8, SG 2.0.6, PP 2.0.0

Kirim email ke