Slamet Raharjo said the following on 18/08/11 08:43 +07:00:
> Sudah saya lakukan pak untuk menu di atas sudah sy disable, isi parsing
> Di server factory (cabang), sudah saya tambahkan parsing DX-MDRcpt-To,
> Sebelumnya hanya ada X-RCPR-TO dan X-MDAEMON-DELIVER-TO, namun masih
> belumberhasil pak.
> Apakah ada parsing yang harus saya tambahkan lagi pak?

Hapus parsing header X-MDAEMON-DELIVER-TO, cukupkan dengan X-MDRcpt-To
dan X-Rcpt-To header saja.

> Jika saya baca internet header yang di terima postmaster server factory
> (cabang), isinya sbb :

Bukan mail ini yang perlu dilihat, melainkan periksa/view attachmentnya
menggunakan text editor, disitu ada header (copykan kesini kalau memang
belum solve dengan mengganti parsing header diatas.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.5 Beta I

Versi terakhir MD 12.0.3, SP 4.1.3, OC 2.2.8, SG 2.0.6, PP 2.0.0

Kirim email ke