> Yang dimasukkan license key atau activation key?
> Coba diperiksa lagi, dan sebaiknya diketik saja isian license keynya toh
cuma
> 12 digit.

Utk yang install versi 12.0.4 maksud saya adalah trial key (contoh trial key
: Trial Key: KFFVGWE-EKFUORT-NGWPQXL) yang diberikan oleh Mdaemon via email
tdk valid, sudah di ketik manual or copas.
Sedangkan jika saya install pakai versi 10 bisa sampai selesai, tetapi saat
saya restore (copy folder Mdaemon server existing versi 12.0.3), minta
registration key, saya pakai license key existing server tdk cocok juga,
juga tdk valid, kenapa ya?

Thanks.

Versi terakhir MD 12.0.4, SP 4.1.3, OC 2.2.8, SG 2.0.6, PP 2.0.0

Kirim email ke