> Kalau masih bermasalah dengan BES hubungi supp...@dutaint.co.id,
> lengkapi dengan data-2x : BES log dan windows eventviewer
> log pada saat
> BES service tidak mau start (jangan lupa di ZIP dulu).
Baik Pak nanti bila bermasalah lagi saya akan kirim (semoga tidak) saat ini
saya mitigasi problem ini dgn cara setiap minggu pencet tombol verify SRP-ID.
Mungkin lucu tetapi server DRC mdaemon tidap pernah mati krn problem BES krn
setiap minggu ada yg pencet tombol verify-SRPID.

Sedangkan untuk server utama DC tidak pernah dilakukan pengamatan saya krg
lebih setelah 1 bulan tidak pencet tombol verify SRPID mdaemon akan tiba tiba
shutdown dgn error di event viewer The MDaemon service terminated unexpectedly.
Setelah itu service tidak mau start. Sedangkan gui tidak mau start (stuck di
linking database account).

Bila sudah seperti ini uninstall BES barulah mdaemon kembali berjalan dan untuk
BES agar berjalan normal install ulang mdaemon + BES

Versi terakhir MD 12.5, SP 4.1.3, OC 2.2.8, SG 2.0.6, PP 2.0.0

Kirim email ke