On 12/02/2011 11:15 AM, zhia chandra wrote:
> Setelah saya copy file *.msg dari \\mdaemon\users\domain.tld\users ke
> \\mdaemon\users\domain.tld\*.* ke
> Saya setup folder share listing dan ACL nya
> *saya coba pakai account saya sendiri
>
> Namun hasilnya di worldclient foldernya tidak muncul yaa pak
> Mohon petunjuknya

Anda sedang melakukan apa sih sebenarnya?
Restore atau backup mail archive?

Kalau restore yang Anda lakukan terbalik, yang diperlukan justru copy
*.msg dari folder archive ke inbox jika melalui worldclient.
Jika menggunakan windows explorer maka copy file *.msg

\\mdaemon\public folder\mail
archive.IMAP\domain.tld\inbound.IMAP\u...@domain.tld

ke

\\mdaemon\users\domain.tld\users

Jika cara kedua yang digunakan maka worldclient user perlu logout (sign
out) terlebih dahulu lalu login kembali agar new message reloading.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.5.2 Release Edition

Versi terakhir MD 12.5.2, SP 4.1.3, OC 2.2.8, SG 2.0.6, PP 2.0.0

Kirim email ke