Malam ......

> Mestinya ya, hanya saja kalau pakai Outlook sering confuse karena proses
> incoming mail (POP3) dan outgoing mail (SMTP) tercampur jadi satu saat
> user click "check mail"

Kalau yang saya alami pada saat proses SMTP itu ada waktu delay
sekitar 1-3 menit pada saat proses tersebut dan dilihat di server, itu
kondisi nya diam tanpa ada proses. Namun saya kurang tahu di tempat
pak Slamet apakah kondisinya sama dengan ditempat saya. Apakah masalah
di filtering dll sehingga menghambat proses SMTP ?

Padahal di content filter, antivirus, firewall sudah saya kurangin.

Terima kasih

Salam,
Donny Kurniawan

Versi terakhir MD 12.5.2, SP 4.1.3, OC 2.2.8, SG 2.0.6, PP 2.0.0

Kirim email ke