On 12/09/2011 02:38 PM, Abdulah Ali wrote:
> ---Recipient Black list
>
>                                 ----- atletcentury.com
>

> Pertanyaannya kenapa di menu  sender blakc list ada domain
> atletcentury.com, bukankah itu domain saya sendiri kok masuk di black
> list?. Mohon penjelasannya pak.

Sender blacklist bisa di set per recipient domain, jadi kalau ada daftar
sender di bawah domain atletcentury.com akan direject, tetapi kalau mail
dari sender yang sama ditujukan ke domain lain (kalau ada) tidak akan
direject.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.5.2 Release Edition

Versi terakhir MD 12.5.2, SP 4.1.3, OC 2.2.8, SG 2.0.6, PP 2.0.0

Kirim email ke