On 12/19/2011 11:01 AM, Administrator wrote:

> Bagaimana ya Pak cara untuk menghapus email yang tak terkirim/ nyangkut di
 > Mdaemon, email tersebut terdapat attachment yang cukup besar 35Mb
sehingga
 > gagal terkirim, namun session nya tetap aktif di Mdaemon

 Di stop saja sessionnya.
 Dari session windows, pilih session yang aktif lalu right mouse click
 menu dan pilih "disconnect", setelah itu hapus queue filenya dari queue
 and stat manager.

 MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.5.3 Beta A

Dear Pak,

Stop session itu dilakukan di sisi mail server atau mail client? Saya coba
disconnect session dari configuration session Mdaemon (server) tapi tidak
ada pilihan disconnect waktu di-right mouse click

Dan ketika saya buka queue and stat manager, saya pilih user yang emailnya
nyangkut tsb, queue filenya tidak ada. Dari sisi user pengirim, pesan tsb
masih masuk di OutBox (ms.Outlook) yang artinya email tersebut masih di
retrieve terus menerus oleh si mail client.

Mohon pencerahannya..

Salam,
Rudi

Versi terakhir MD 12.5.2, SP 4.1.3, OC 2.2.8, SG 2.0.6, PP 2.0.0

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke