On 01/05/2012 02:10 PM, donny kurniawan wrote:
> Kalau penggunaan port 587 ga ada masalah kan pak ? karena di
> konfigurasi BIS saya set 587 bukan 25.

Saat ini Handheld BB hanya bisa pakai smtp port 25, belum bisa pakai
port 587.
Jadi di MDaemon smtp port 25 wajib support ESMTP (enhance/extended smtp).

http://en.wikipedia.org/wiki/Extended_SMTP

juga tidak support SSL yang menggunakan self sign certificate.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.5.3 Beta B

Versi terakhir MD 12.5.2, SP 4.1.3, OC 2.2.8, SG 2.0.6, PP 2.0.0

Kirim email ke