On 02/10/2012 10:20 AM, Ivan Leonardo wrote:
> Skr sy mau kasih hak lihat ke 2 orang melalui Folder listing menu,
> berhubung saya archivenya per account bases jdnya kan banyak tuh foldernya.
> Apakah ada cara cepat utk saya setting permission di masing2 folder ?

Gunakan notepad untuk mengedit file
\\mdaemon\public folder\mail archive.IMAP\hiwater.mrk

Kalau di 3rd party utility sudah disediakan, saat install atau buat akun
baru akan otomatis generate script untuk keperluan itu, bahkan ada yang
membuatkan URL link di worldclient per user basis untuk akses masing-2x
archive folder.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.5.4 Beta B

Versi terakhir MD 12.5.3, SP 4.1.3, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke