> Mestinya notification message itu ada attachmentnya yang berisikan

Benar pak harus nya ada, tapi saya tidak dapat original message nya pak.
Hanya yang saya post saja.

> Juga periksa setting unknown mail di MDaemon
> http://mdaemon.dutaint.co.id/12.5.2/index.html?unknown_mail.htm
> apakah menu berikut enable?
> [x] ...returned to sender with a 'no such user' warning

Tidak enable pak.
Apakah konfigurasi baik nya menu tersebut di enable pak ?

Tetapi menu yang aktif enable hanya :
[X] ...send to the bad message folder

Update info pak :
Ternyata dari server recipient tidak menerima/tidak memperbolehkan email
yang disave lalu di forward as attachment.
Hanya menerima email yang di forward secara direct (not as attachment).

Jadi issue problem sudah solved.
Terima kasih pak Syafriel atas bantuan & pencerahan nya. :)

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.5.4 Beta B Harap tidak cc: atau
kirim ke private mail untuk masalah MDaemon.

Versi terakhir MD 12.5.3, SP 4.1.3, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Versi terakhir MD 12.5.3, SP 4.1.3, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke