On 02/29/2012 02:08 PM, FX Pratomo Alias Tommy - IT wrote:
> Saya mau bertanya, apakah ada yg harus di cek pak di mail server saya ?
> berikut saya sertakan smtp in dan smtp out nya yg tanggal hari ini (29
> Feb 2012)   sebagai bahan pengecekan.

Wah ya coba dicari sendiri bukan "suruhan orang lain" begitu.
Coba belajar melakukan sendiri, caranya tinggal edit menggunakan Text
editor yang memiliki search engine.

Lihat cara mencari transaksi dari log di arsip milis ini:

<http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg18329.html>

> 1 lagi pak, ada email return dari mdaemon nya Yahoo, no mx records.
>  Btw itu bisa saya cek / perbaiki di mananya pak ?

Hal itu terjadi karena domain yomart-minimarket.com sudah expired, harus
direnew.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.5.4 Beta C

Versi terakhir MD 12.5.3, SP 4.1.3, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke