Selamat Sore Pak Syafril,

Saat ini saya mengalami kendala pada saat export account dalam format
.csv, yakni diminta untuk masukkan logon & Password global administration.
Padahal sebelum-sebelumnya tidak pernah diminta password seperti ini. Ini
terjadi setelah kami udpate menggunakan v 12.5.4.

Mohon pencerahahnya dimanakah letak menu agar saya bisa mengetahui dan
mengedit untuk account global administrator tersebut. Kebetulan saya
sendiri masih tehitung baru di perusahaan ini, saya sudah coba menanyakan
kepada IT yang terdahulu dan mereka juga sudah lupa untuk account global
administratiornnya.

Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Best Regard,
DANEL K

Versi terakhir MD 12.5.3, SP 4.1.3, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke