Dear pa Syafril,

Sore pak, mau numpang tanya, apakah memblock email spam bisa lewat blacklist,
dengan Spam filter/black list/ ? Karena MDSpamD nya sudah saya jalankan, tetapi
kadang masih ada email spam yg masuk, sehari bisa 8 s.d 12 email. Kebetulan yg
saya pantau ini ada sender email yg keywordnya hampir sama, ".info".

Untuk hal ini saya juga sudah mencoba dengan
blacklist_from info@.*.*
blacklist_from *@*.info

tapi masih ada email yg *@*.info masih masuk, apakah ada yg kurang pak ?
Mdaemon yg saya pakai masih di versi 10.1.2, apakah itu berpengaruh juga pak ?
Rencananya mau di upgrade ke versi 12 an, tapi nunggu pas renewal biar aman.
Trus untuk buku manual yg full, versi 12.0 ato versi 12.1 an bisa di download
dimana yah pak ? saya udah mencari di ftp Dutaint Mdaemon, nggak ketemu. terima
kasih atas saran dan masukannya.

tommy

Versi terakhir MD 12.5.3, SP 4.1.3, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke