Selamat Sore Pa,

Mau minta tolong wejangannya....
Saya sedang testing Mdaemon di Windows Server 2008 64 bit dan hasilnya bisa
berjalan normal termasuk di WorldClientnya (runs using built-in web server).

Namun ketika WorldClient saya coba running under iis7, ketika di akses,
hanya muncul halaman "Invalid Request - The MDaemon SyncML server does not
support request from web browser. Only SyncML 1.0, 1.1, and 1.2 clients are
supported."

Setingan di iis7 sudah saya buat sesuai dengan petunjuk di...
http://www.altn.com/Support/KnowledgeBase/KnowledgeBaseResults/?Number=KBA-02280

Kira-kira hal2 apa saja yg perlu saya lakukan/periksa kembali agar
Worldclient bisa berjalan normal under iis7 ?

Terima kasih banyak sebelumnya,

Veri

Versi terakhir MD 12.5.3, SP 4.1.3, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke