Selamat siang Pak Syafril

Mohon bantuan pak ? saya punya mail server mdaemon 12.5 kenapa ya sejak
pagi hingga sekarang tidak bisa kirim email keluar seperti gmail, yahoo dll
dari domain saya? Namun jika kirim email dari luar ke tempat domain saya
bisa ? ada reply timeout sedang saya sudah setting timernya

Mohon bantuannya, atas perhatian di ucapkan terimakasih.

Regards

Indra

Versi terakhir MD 12.5.4, SP 4.1.4, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke