From: MDaemon-L@dutaint.com [mailto:MDaemon-L@dutaint.com] On Behalf Of
Syafril Hermansyah
Sent: 20 April 2012 9:56
To: Milis Komunitas MDaemon Indonesia
Subject: [MDaemon-L] Error 554 Transaction failed

On 04/20/2012 09:30 AM, alien wrote:
> Sebelumnya mohon maaf, tapi log yg saya berikan itu adalah log asli dan
> saya copas dari email aslinya, saya hanya edit alamat emailnya saja
menjadi
> ***

Kalau sudah bisa mengedit (= diotak-atik) artinya sudah pandai donk
melakukan analisis sendiri :-)

Analisis itu perlu data yang valid/asli, sudah beberapa kali terjadi di
milis ini poster pakai data palsu yang berakibat hasil analisis juga
salah; saya sudah kapok melakukan hal itu karena energi jadi terbuang
percumah.

Lebih parah lagi ada yang posting tanpa diberikan log, saya belum sampai
punya kemampuan menguasai aji "wereh saduruning winarah" yang bisa
melihat log asli melalui mata original poster sehingga ya terpaksa
diabaikan saja.

Kalau memang datanya rahasia, dan Anda pakai MDaemon original license
bisa ditanyakan ke supp...@dutaint.co.id yang aksesnya terbatas, tetapi
tetap saja harus diberikan log asli.
Pilihan lain, bisa tanya ke dinas rahasia macam CIA :-)

Log asli disamping mencegah salah analisis juga merupakan indikator
"kepercayaan" kepada yang ditanya, kalau tidak percaya ya tidak usah
bertanya.
Milis ini memang diarsip ke public archive, akan tetapi list archive
akan otomatis melakukan encryption terhadap email <address>, silakan
diperiksa; jadi relatif aman.

Member milis ini yang lebih dari 300-an umumnya adalah pengelola mail
server (postmaster), yang sudah mengerti benar tidak enaknya menerima
spam, dengan demikian merekapun tidak merasa perlu kirim spam mail ke
alamat yang dicantumkan di log.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.5.5 Beta B

Versi terakhir MD 12.5.4, SP 4.1.4, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Versi terakhir MD 12.5.4, SP 4.1.4, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke