On 07/16/2012 09:01 AM, Hery Purwanto wrote:
> Apakah harus di
> setting di server MDaemonnya supaya user dengan MS. Outlook 2003 ini tidak
> terima lagi email dalam bentuk MIME format?

Seingat saya tidak ada setting itu di MDaemon.
MIME format adalah format yang digunakan message saat envelope
attachment (file) yang non-plain-text.

Besar dugaan mail header yang tercampur ke body text akibat adanya
campur tangan dari antivirus/antispam di email client yang mungkin tidak
cocok dengan versi outlook yang dipakai.

Coba diperiksa setting antivirus di desktop PC client tersebut, pastikan
realtime scanning for mail disable (exit dulu dari outlook sebelum
melakukan hal itu), lalu restart PC dan di test lagi.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.0 Beta B

Versi terakhir MD 12.5.6, SP 4.1.4, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke