> Mohon selalu menggunakan bottom (inteleave) posting di milis ini untuk
> memudahkan pembacaan http://en.wikipedia.org/wiki/Posting_style
>
> bottom posting butuh disiplin dalam trimming text, menghapus teks yang
> dikutip ulang dan menyisakan yang sesuai konteks yang akan dijawab saja.
[Mulyanto]
Padahal sudah saya setting seperti diatas tuh Pak...

> Itu default install ya?
[Mulyanto]
Betul Pak

> Menurut saya tidak bijak menggunakan pilihan itu, karena menyebabkan mail
> bervirus yang dikarantina hanya attachmentnya, susah untuk menentukan
> siapa sebenarnya sender dan recipientnya kecuali crosscheck dulu ke log.
[Mulyanto]
Akan saya setting sesuai saran dari bapak, tapi yang saya tanyakan, kemana
email yang sudah terlanjur terkirim dengan settingan sebelum nya? Karena
jika saya cek Quarantine juga tidak ada Pak? Padahal message nya kan di
Qurantine..
Mohon infonya Pak...

Thanks

Versi terakhir MD 12.5.6, SP 4.1.4, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke