On 07/18/2012 02:48 PM, HIDAYAT - IDJKT IT PROGRAMMER wrote:
> Kemarin saya merubah value di option 'Automatically ZIP and archive log
> files older than:' dari 90 hari menjadi 7 hari, dan tadi pagi saya lihat
> hasilnya ternyata file yang sudah lebih dari 7 hari tidak terkompress secara
> otomotis,

Maksudnya file log arsip tidak ada di \\mdaemon\logs\Oldlogs atau log
file yang lama masih ada di \\mdaemon\logs?

Menu "Perform no more than one automatic backup per day" dan "Overwrite
existing log files when log file names change at midnight" diaktifkan?

BTW. Kok lama amat di set s/d 90 hari begitu?

> mohon saran apakah setelah update setting kami perlu juga
> merestart MDaemonnya.

Mestinya tidak perlu, akan di reset/reload saat tengah malam.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.0 Beta B

Versi terakhir MD 12.5.6, SP 4.1.4, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0