Teddy Yanuar Fazri wrote on 27/07/12 10:31 +07:00:
> Berikut ini ada lampiran dari salah satu user saya, kalau dia
> mengirimkan email melalui Blackberry selalu saja failed, tetapi kalau
> menggunakan PC di Office itu normal, Mohon solusinya ya pak .

Recipient arpan.j...@rds.co.id adalah restricted account (hanya bisa
terima mail dari local sender tertentu)?
Kalau benar, maka local user yang kirim mail pakai BB dengan BIS
konvensional memang akan ditolak, karena dianggap sendernya bukan local
user.
Ganti konfigurasi akun BBnya menggunakan MD BIS untuk solved the problem.

http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg18327.html

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.0 Beta C

Versi terakhir MD 12.5.6, SP 4.1.4, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke