Dear Pak Syafril

Kenapa di beberapa user saya (ada 3 user) kalau emailnya dibuka pakai
wordclient kok isinya inbox nya kosong ya pak?

Padahal mereka aktif terima dan kirim email pakai email client Microsoft
outlook. Setelah saya tunggu beberapa hari ke depan tetapi inboxnya tetap
kosong.

Beberapa user lainnya ada isi di inbox WorldClient-nya.

Terima kasih

Salam

YUSI

Versi terakhir MD 12.5.6, SP 4.1.4, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke