> Duh baca email Anda itu susah, karena tidak dibedakan antara teks
> kutipan dengan teks response.
> Coba diubah sedikit setting outlooknya sbb:
> http://en.wikipedia.org/wiki/File:MsOutlook-EmailOptions.png
>
> agar setiap teks yang dikutip ulang ada prefix > didepannya.
> ----
>
> Untuk keperluan apa diatur sedetil itu?
>
> Di MD 12.5.6 sudah bisa diatur mail size limit untuk local mail,
> outbound/inbound mail per domain basis.
> Kalau memang ingin dibedakan size limit per user atau per group basis
> [...]

---------------------

Pak syafril Terimakasih atas informasi Settingan Outlooknya :) ,
maaf pak saya baru bargabung mailinglis ini per tanggal 10 aug 12

Saat ini kami sedang migrasi ke mdaemon 12.x

Diatur sedetail itu dikarenakan saat ini untuk komunikasi dari cabang ke kantor
pusat menggunakan MPLS Telkom, dengan bandwidth sbb:

Kantor Pusat : Bandiwidth 2MB dijadikan backhoul (Semua server ada disini)
Email, Aplikasi ERP, dll banyak lagi.
Kantor Cabang ada 12 : Bandwidth berbeda beda dari 128 s/d 256.
Yang jadi masalah :
Missal : kalau ada satu cabang "Anggap cabang A" kirim email lebih besar dari
5MB ke banyak Orang missal ke 10 orang (total upload 50MB), ini menyebabkan
Lambatnya jaringan A tersebut, sehingga koneksi ke server lain terganggu gara
gara email yang besar ini.

Total Account Email pada server 700 lebih account Email.

Untuk Hardware sudah saya rasa sudah sangat memadai :
Intel Xeon(R) CPU E5606 @2.13GHz 2.12GHz
RAM 8.00 GB

Versi terakhir MD 12.5.6, SP 4.1.4, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke