On 10/09/2012 02:09 PM, alien wrote:
> Pak, di MDaemon saya ada 3 domain, apakah tiap2 domain ada account
> postmaster-nya? atau hanya domain utama saja yg ada postmaster-nya? kalau
> saya mau pakai account postmaster selain domain utama bagaimana?

Setiap domain wajib dibuatkan postmaster (dan abuse) alias, kalau tidak
dibuat maka akan muncul warning di system log saat MDaemon start.
Postmaster alias boleh = akun diluar domain asalkan masih satu host.

postmas...@domain1.tld = acco...@domain.tld

nanti akan otomatis muncul from <address> di drop down menu worldclient
webmail saat compose.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.0.1 SecurityPlus 4.1.5 beta A