Dear Pak Syafril Hermansyah

pak saya ingin bertanya mengenai world Client, saat ini saya hanya
menginstall 1 domain di server tetapi ada permintaan dari atasan untuk di
dipasang domain mail baru.

misal :

domain 1 = mail.companysatu.com  ( Primary )
domain 2 = mail.companydua.co.id

nah saat ini untuk email nya saya suda coba di Laptop saya sudah bisa untuk
saya tambahkan di extra domain dan sudah berjalan.
tetapi pak ada 1 masalah, yaitu saat ini user menggunakan webemailclient (
Worldclient ) nah saat di buka tampilan nya sudah saya ganti menjadi login
nya companysatu.com logo dll, pada saat saya coba di laptop dan buka
mail.companydua.co.id tampilan login nya masih companysatu.com logo dan
gambar nya.

untuk ini apakah bisa di pisah pak jadi saya buat 2 tampilan login, satu
untuk mail.companysatu.com dan satu lagi tampilan login untuk
mailcompanydua.co.id.

karena saya lihat dari File yg ada di Mdaemon untuk thames nya hanya 1 yg
bisa di rubah dan jika saya rubah berdampak di dua domain tersebut.

mohon pencerahan nya pak.

sebelum nya terima kasih atas bantuan nya.

salam
Satria Wibawa