On 11/22/2012 09:29 AM, HIDAYAT - IDJKT IT PROGRAMMER wrote:
> Di halaman depan webadmin ada user saya yang tercatat dengan mailbox size
> paling besar, saya check di folder usernya total sizenya hanya ratusan Mb,

Total folder size (\\mdaemon\users\domain.tld\mailboxname atau hanya
periksa inbox saja?
Sejak MD 12.x keatas total message size menghitung keseluruhan folder
(termasuk sub folder) bukan hanya inbox

http://mdaemon.dutaint.co.id/13.0/index.html?misc__quotas.htm

> sebelumnya memang account ini menggunakan handheld android, kalaupun di
> membuat rule menghapus email2 tertentu, harusnya itu khan ada di deleted
> item IMAP folder, tetapi disana juga sudah kosong.

Pakai rule apa melakukan deletionnya?

Message yang masuk ke trash folder adalah pending delete, message yang
sengaja didelete oleh pemilik akun menggunakan worldclient webmail atau
pakai IMAP client yang memang sengaja di set seperti itu (delete message
will move message to trash folder).

Android saya settingnya begitu delete message maka langsung dihapus di
server, tidak masuk ke trash folder.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.0.3 SecurityPlus 4.1.5