Apa isi content filter DataMail ini?
Berikut isinya ;

Apply this rule to messages in the LOCAL & REMOTE queue

If the TO HEADER Contains 'datasa...@yomart-minimarket.com' or
'sauri.ri...@yomart-minimarket.com'
... then extract attachments to "0","dt*.20*","D:\Sales\","0"

Gunanya apa sih filter ini

Untuk mengirim data penjualan toko (dikirim via email ke datasa...@yomart-minimarket.com, agar langsung masuk (di maapping ke server proses data yomart) ke d:\Sales\ yg ada di mail server). Karena saya sudah coba dengan ftp suka gagal untuk koneksi cabang yg jelek.

Sudah diperiksa isi folder xxx?

Sudah pak, attachmentnya sih masuk pak, sesuai dengan kontenfilter yg
saya
buat, cuma yg diemailnya saja, attachmentnya pada hilang. Maunya di
emailnya
attachment tetep ada dan masuk juga ke folder (sesuai konten
filternya).

Sudah diperiksa mail size di sisi penerima?
Bandingkan dengan mail size di sent folder sender.

Justru itu pak, di mail penerima attachmentnya ga ada, dulu ada pas waktu pake versi 12.5.8 maaf ya pak, respon saya kurang cepat... Ada saran ga pak ? terima kasih pak.