-----Original Message----- From: Syafril Hermansyah

Hallo,

Di MDaemon 13.x ada fasilitas untuk meletakkan document di public folder
ataupun sharing document di account.
Folder ini bermanfaat sebagai tempat penyimpanan dokumen-2x (files) yang
dipakai bersama (berbagi, share) oleh banyak orang.

Selamat pagi Pak Syafril,

Saya senang sekali ada tips Public Documents Sharing dari MDaemon 13.X. Dan saya akan mencobanya. Namun saya ingin bertanya (maaf mungkin ini pertanyaan mendasar), apakah semisal dokumen yang disharing tersebut mengandung virus, apakah bisa mengkontaminasi Mdaemon? dan mampukah Security Plus MDaemon bisa "menangkapnya"?

Sebab selama saya mengimplementasikan Public Document Sharing menggunakan sistem konvensional (sharing folder), sudah sering mengalami kejadian virus yang menular.

Terima kasih,
Alim