Dear Pak Syafril

Mohon bantuan kembali, kemaren Mdaemon kami mengalami crash pada HDD dan
kami telah lakukan install ulang system windows 2003 Server. Pada saat
melakukan instalasi software MDaemon, program tidak dapat melakukan
aktifasi dan saya saat ini menggunakan mdaemon trial.

Mohon bantuannya untuk dapat memberikan solusi dalam melakukan aktifasi
MDaemon, komputer yang di khususkan Mdaemon dapat akses internet. Adapun
capture gagal aktifasi Mdaemon saya kirimkan fia attachment

Demikian informasi ini di sampaikan, atas perhatian di ucapkan terimakasih

Regards
Indra