>Mohon tidak posting dengan top posting style di milis ini.
>Selalu gunakan bottom posting untuk kemudahan pembacaan.
>Mail yang susah dibaca akan memperlambat response.

Maaf pak, langsung reply dari BB kemarin, mau coba trimming/edit kagak bisa

>"Kita" itu maksudnya siapa?
> Jangan-2x yang dimaksud adalah "saya"?
Ya, maksudnya saya/kami, heheh

> Kenapa tidak semua user saja dipindah?
Hanya beberapa user yang secara tidak langsung tercreate di drive yang
salah, yang lain dimove no issue karena mereka pakai pop3 dan langsung
delete dari server, hanya 1 big boss ini yang pakai world client.

> 3 GB sih kecillah, akan cepat proses pemindahan (move) atau penggandaan
> (copy) nya asalkan RAM dan processor mencukupi apalagi dilakukan oleh
multi tasking application.
Move/copy memang tidak masalah, namun attribute read, dan retrieving di BB
yang kami mau tidak ada masalah seperti teretrieve lagi atau read/unread
status jadinya gak benar.

>Tidak terjadi perubahan apapun di message attribute (flag) baik di
worldclient webmail, BlackBerry BIS/BES/ActiveSync maupun di POP3 client
yang mengaktifkan leave copy message on server.
Syukurlah kalau memang tidak akan ada perubahan apapun, yang menyebabkan
user "aware".

Thanks,
Andy