Yth. Pak Syafril,

Kami baru ganti provider dan DNS-nya juga dialihkan ke name server ISP baru
kami.

IP tentunya juga berubah. Kami heran karena domain kapalapi.co.id adalah
satu-satunya domain yang kelihatannya masalah.

Di blackberry saya juga selalu "general failure" bila mengirim dari alamat
email saya yang kapalapi.co.id

Lalu saya juga tidak bisa menerima email di blackberry saya untuk alamat
saya di kapalapi.co.id

Mungkin ini masalah propagation, tapi saya cek di beberapa dns propagation
check (http://www.whatsmydns.net/) terlihat sudah terpropagasi baik.

Boleh saya minta bantuan bapak untuk melihat setting DNS kami di ISP baru
ini? Apakah ada yang aneh?

Lalu apakah ada cara untuk mengecek General Failure di Blackberry itu
disebabkan apa?

Terima kasih.

regards,

Horasi